Sunday 5 May 2013

cara mempercepat koneksi internet dengan CMD

salam blogger di blog saya kawan kawan semua

kali ini say akan membahas tentang hack server internet yang sering kita jumpai kawan .

sering kali kita mengalami bahwa internet yang kita pakai mengalami lelet
oleh karena itu di postingan saya ini saya akan membahas cara mempercepat speed internet dengan WINDOWS + RUN

oke langsung saja saya tulis di bawa ini tentang yang saya tau bis langsung di baca dan di praktikkan

cara:
1. klik star pada windows kalian ( khusus untuk windows bukan linux) dan huruf (R) secara bersamaan
2. lalu ketikkan CMD
3. kemudian ketikkan IPCONFIG/ALL huruf kecil saja di pointar yang berkedip
4. setelah itu akan muncul beberapa data server yang kalian gunakan dan cari kode DNS SERVER KALIAN
5. setala ketemu kode DNS kalian kalian catat  atau anda ingat betul oke
6. langka terakhir seperti tadi di pointer yang berkedip kalian ketik PING -L 500 XXX.XXX.XXX.XXX - t
kode 500 bisa kalian ganti sesuka kalian sobat ,,,
dan tanda X itu berarti DNS yang kalian punya 

tulis sesuai yang saya tuliskan dan space harus sama seperti yang saya tuliskan


oke sobat blogger cukup buat posting kali ini saya harab kalian senang dengan trik yang saya berikan

dan saya jamin koneksi internet kalian akan lebih stabil dan cepat

sekian wasalamuallaikum

kebiasaan baik blogger adalah meninggalkan komentar setelah membaca

hehehe

No comments:

Post a Comment