Friday 15 February 2013

konflik android 2013


news post 
info news 2013 

KONFLIK ANDROID 

Norton by Symantec (Nasdaq: SYMC) mengumumkan penawaran Norton Mobile Security bagi pengguna smartphone Android dari operator PT XL Axiata Tbk.
Dibuat melalui mitra resmi Symantec, Ahead Mobile Sdn Bhd, yang tergabung dalam penyedia layanan aplikasi dan memiliki kantor yang terdaftar di Malaysia, menawarkan penyediaan solusi ponsel mobile andalan Norton yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti anti-theft, anti-malware, locate and remote wipe yang membantu mengatasi beberapa masalah ponsel mobile yang paling umum saat ini, termasuk hilangnya perangkat dan perlindungan data.
Ponsel mobile merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan konsumen, dengan dua dari tiga orang dewasa melaporkan bahwa mereka menggunakan perangkat mobile untuk mengakses internet. Namun satu dari tiga pengguna perangkat mobile telah mengalami perangkatnya hilang atau dicuri, serta menempatkan informasi sensitif mereka pada resiko1. Norton Mobile Security membantu konsumen tetap aman dengan perangkat mereka, mengembalikan perangkat yang hilang atau dicuri dan mencegah orang asing mengakses informasi mereka.
“Bukan rahasia lagi bahwa orang yang menggunakan perangkat mobile melebihi dari apapun pada kehidupan mereka sehari-hari, mulai dari berhubungan dengan teman-teman sampai dengan untuk membayar secangkir kopi,” ujar Effendy Ibrahim, Norton Internet Safety Advocate and Director, Asia, Norton by Symantec dalam rilis tertulisnya.
“Seperti kita menggunakan ponsel dengan cara baru dan inovatif, kami juga menempatkan informasi sensitif pada resiko, jika perangkat hilang atau dicuri. Dengan Norton Mobile Security, kami membuat orang-orang menjadi lebih mudah dalam melindungi data mereka pada smartphone Android.”
“Penetrasi mobile di Indonesia terus meningkat, sehingga perlindungan ponsel mobile semakin penting. Kami melihat kebutuhan untuk menyediakan solusi keamanan ponsel mobile yang komprehensif bagi pelanggan XL, dalam rangka menciptakan pengalaman mobilitas yang positif. Kami percaya bahwa Norton Mobile Security akan memberikan perlindungan yang canggih untuk kebutuhan mobilitas konsumen dan melindungi mereka di mana saja,” ujar Dian Siswarini, Chief Technology & Digital Services Officer XL.
Baca juga:
· Rahajeng Rauh Ring, Google Kini Hadir Dalam Bahasa Bali
· Tiket.com Buka Lowongan Berbisnis Travelling
· Biar Ngegame Online Nyaman Tanpa Disusupi Hacker
Tiap Harinya Ada 7 Ribu Percobaan Curi Serang Game Online

No comments:

Post a Comment