Friday 15 February 2013

sport foot ball indonesia



ivan bahdim bisa bernafas laga 

info news 2013 

Masa penantian Irfan Bachdim akhirnya berakhir. Pemain blasteran Belanda-Indonesia ini sudah mendapatkan lampu hijau dari FIFA untuk memperkuat Chonburi FC. Ini setelah FIFA secara langsung menurunkan sertifikat transfer internasional (ITC) yang menjadi syarat resmi seorang pemain bergabung klub baru.
Seperti yang diketahui, transfer Irfan ke Chonburi terpaksa tertunda selama beberapa pekan. Ini setelah Persema Malang menolak mengeluarkan ITC karena menganggap sang pemain masih terikat kontrak. Dengan keluarnya ITC tersebut, maka Irfan sudah dapat menuntaskan transfernya ke Chonburi.
Selain itu, Irfan juga masih memiliki hak untuk meminta gaji yang belum dibayarkan oleh Persema selama delapan bulan. Tapi ini sepertinya tak akan dilakukan Irfan. Sebelum keluarnya ITC ini, Irfan memang sudah bertemu dengan manajemen Persema Malang.
Dicapai kesepakatan, biaya transfer ke Chonburi dibayar dengan sisa tunggakan gaji yang belum dibayarkan Persema Malang."Supaya bisa bermain untuk Chonburi, tak masalah tunggakan gaji saya tidak dilunasi," ungkap Irfan."Seperti yang pernah saya bilang, saya bukan pindah ke Chonburi karena uang, tapi untuk bermain di jenjang yang lebih tinggi." (Goal)

No comments:

Post a Comment